Sehat dan ng-Jazz Bareng di HUT ke-60 Tahun Bank Sumsel Babel
12-11-2017

Sehat dan ngeJazz bareng di HUT ke 60 Bank Sumsel Babel

 

Palembang, 11 November 2017

 

Setelah melalui beberapa rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT ke 60 Usianya, Bank Sumsel Babel kembali menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai bagi seluruh pegawai dan keluarga besar Bank Sumsel Babel. Kegiatan jalan santai tersebut dibuka langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil dengan melepaskan balon udara dan pengibaran bendera start di jalan depan gedung Bank Sumsel Babel Jakabaring.

 

Kegiatan yang diikuti lebih kurang 3000 peserta ini selain melibatkan segenap top menejemen BSB,  pegawai dan keluarga, juga turut melibatkan beberapa anak perusahaan didalam pelaksanaannya. Saekan Noer selaku ketua pelaksana kegiatan Jalan Sehat mengatakan telah menyediakan ratusan hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung dengan melakukan pengundian kupon jalan santai dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

 

Adapun rute jalan santai tahun ini dilaksanakan dimulai dari gedung Bank Sumsel Babel dan masuk berputar di halaman depan kompleks JSC dan kembali lagi menuju kantor Bank Sumsel Babel Jakabaring. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut selain untuk menjaga kesehatan adalah juga untuk memperkuat jalinan kekeluargaan antar sesama pegawai dan menyukseskan serta mendukung terselenggaranya Asean Games di Palembang 2018 nanti.

 

Dihari yang sama, setelah menggelar jalan santai bagi seluruh pegawai, Bank Sumsel Babel menyelenggarakan Festival Jazz yang bertajuk Digi Jazz bertempat dihalaman gedung kantor pusat Bank Sumsel Babel Jakabaring. didalam kegiatan tersebut selain turut diisi oleh beberapa komunitas jazz dikota Palembang juga turut diisi oleh beberapa komunitas jazz baik dari Yogyakarta maupun Batam.

 

Namun yang menjadi bintang utama pada pergelaran Digi Jazz tersebut adalah Sierra Soetedjo dan Tompi. Sierra Soetedjo yang tampil menawan pada malam itu berhasil membius penonton yang hadir dengan beberapa single yang dibawakannya, suasana pun semakin riuh ketika Tompi memasuki Panggung dan membawakan beberapa single yang cukup familiar di telinga penonton.

 

Pada kesempatan tersebut Tompi memberikan apresiasi atas apa yang telah dilaksanakan Bank Sumsel Babel guna turut mengembangkan dan membesarkan musik Jazz di kota Palembang, karena baru Bank Sumsel Babel lah BPD DiIndonesia yang melaksanakan Festival Jazz didalam ulang tahunnya ujarnya.

 

Selain kagum atas kemampuan komunitas jazz di Palembang, Tompi pun tidak menyangka atas pesatnya perkembangan musik jazz dipalembang dengan banyaknya komunitas komunitas jazz tersebut.

 

Sejalan dengan tajuk Digi Jazz, pada malam tersebut Bank Sumsel Babel selaku penyelenggara turut mengundang beberapa Nasabah Prioritasnya sebagai penonton dan menyediakan BSB Cash sebagai sarana bagi nasabahnya untuk melakukan pembelian makanan atau minuman dibeberapa tenant yang telah tersedia.

 

 

 

 

 


Skip Navigation LinksHalaman Utama > Berita 2017>November>Sehat dan ng-Jazz Bareng di HUT ke-60 Tahun Bank Sumsel Babel